Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Maros

Pagi ini Rabu, 12 Juni 2024. Saya sudah janjian sama Ust. Muhammad Nur untuk menemani saya bertemu Ust. M. Farid Wajedy (Ust. Gaul) di Maros.

Karena Ust. Muhammad Nur ada presentasi pagi ini, maka saya menunggu di Masjid Darul Istiqomah.

Alhamdulillah setelah sholat dhuha, beliau WA dan sudah menunggu di gerbang Pondok Pesantren Ulumul Qur'an DDI Hasanuddin Maros.

Saya segera melucur menuju titik lokasi, yang letaknya tidak jauh dari lokasi saya. Tidak sampai 15 menit kami sudah bertemu.

Kami langsung masuk ke pesantren, ternyata ust sedang istirahat. Jadi kami hendak menuju masjid sambil menunggu trnyata ayah beliau memanggil kami untuk ngobrol. Alhamdulillah...

Al Mukarram Anre Gurutta Drs. KH. Nursyamsi A. Pawawoi, SH., MA

Alhamduillah nasehat-nasehat yang beliau sampaikan memiliki makna yang sangat dalam, apalagi cerita-cerita perjalanan hidup beliau. Banyak Inspirasi yang saya dapatkanpagi ini dari beliau.

Tak lama kami Ngobrol Alhamdulillah Ust. Gaul sudah bangun dan langsung gabung bersama kami, sayapun langsung menyampaikan niat kami mendatangi beliau. Ingin mengajak bekerjasama terkait program yang BWA akan laksanakan, dan beliau sangat mendukung.

Alhamdulillah kami dapat hadiah doa dari Anregurutta, untuk diamalkan.


Ust. Gaul mengamati katalog program-program BWA

Sebelum kami beranjak meninggalkan tempat, kami berdua juga diminta duduk sejenak karena Anregurutta akan mendoakan kami secara khusus. 


Makasih puang atas penerimaan dan doanya, kami sangat berterimakasih karena disambut dengan sangat baik dengan rasa kekeluargaan. Semoga dilain waktu kami bisa silaturahmi lagi. Insya Allah

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html
  
Hormatku


Coach SabranπŸ™

Posting Komentar untuk "Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Ulumul Qur'an Maros"