Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saatnya Pulang Ke Makassar

Jum'at, 10 Mei 2024.

Dari monas naik taksi setelah itu naik kereta api, saya tidak tau berhenti di stasiun apa namannya. Saya hanya ngikut arahan Pak LatiefπŸ‘πŸ‘

Terakhir kami naik kereta api menuju bandara, luarbiasa stasiunnya bersih dan masih dalam tahap finishing. Kereta apinya juga nyaman....πŸ‘πŸ‘

Setelah menunggu beberapa menit, kereta api berjalan menuju bandara. Dan sempat singgah di beberapa stasiun, sambil menikmati perjalanan sesekali saya membuat konten video.

Setelah turun dari kereta kami langsung menuju atas, untuk menunggu Kalayang untuk selanjutnya kami menuju terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

Tak lama menunggu, kami sudah berada diatas kalayang dan menuju terminal 3. Terminal 3 adalah terminal terbaru dan terbesar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta, Indonesia. Terminal ini dibuka pada tahun 2016 dan digunakan untuk penerbangan internasional dan domestik. Terminal 3 memiliki 10 gerbang untuk penerbangan internasional dan 18 gerbang untuk penerbangan domestik, 206 konter check-in, 38 konter check-in mandiri, 12 konter penyerahan bagasi, 59 garbarata, toko bebas bea, dan restoran. Terminal 3 juga dirancang untuk melayani pesawat jumbo jet Airbus A380 dengan garbarata ganda dan teknologi ramah lingkungan seperti lampu LED dan sel surya

Sambil menunggu waktu sholat magrib, kami menikmati cemilan yang kami beli di stasiun kereta api. Dan sebelum menuju tempat sholat saya melakukan boarding duluπŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah karena tibanya lebih awal, semua kami lakukan dengan santai dan bisa lebih menikmati. Ternyata saat kami sholat magrib kami bertemu H. Akmal yang juga mau ke Makassar...

Setelah sholat Magrib kami langsung masuk untuk menunggu jadwal penerbangan kami, terimakasih Pak Latief sudah menemani saya seharian penuh.

Alhamdulillah saat menunggu pesawat saya berkenalan dengan seorang kontraktor yang luarbiasa, sama-sama mau ke Makassar. Kami ngobrol bersama sampai ada panggilan naik keatas pesawat.....

Jadwal Penerbangan kami pukul sekitar pukul 22 lebih, dan Alhamdulillah sekitar pukul setengah satu malam saya tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Dan pukul 01.30 wita saya sudah tiba di rumah. Alhamdulillah.....

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html