Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perjalanan menuju Agenda di Jakarta

Selasa, 7 Mei 2024. Selalu ada cerita di setiap perjalanan.

Setelah sholat Dzuhur dan Makan siang, saya meninggalkan rumah menuju Bandara Sultan Hasanuddin.

Sengaja ku berangkat lebih awal,karena saya punya pengalaman pernah tidak diizinkan naik kepesawat karena temanku yang bawa tiket terlambat tiba di bandara. Terpaksa beli tiket baru, dan saya tidak mau hal itu terulang....

Pokoknya kalau datang lebih awal, kita bisa lebih santai dan tenang.

Dan yang paling penting adalah menikmati perjalanan.

Tak terasa setelah menunggu beberapa jam, penumpang tujuan jakarta sudah dipanggil dan siap-siap untuk naik pesawat.

Alhamdulillah sudah berada diatas pesawat, dan semua saya lakukan tanpa terburu-buru. Setelah pesawat lepas landas dan terbang selanjutnya saya melaksanakan sholat Asar diatas pesawat dengan cara duduk. Alhamdulillah

Setelah 2 Jam 10 menit melakukan penerbangan atau menjelang sholat magrib, pesawat yang saya tumpangi mendarat dengan mulus di Bandara Soekarno - Hatta Jakarta. Alhamdulillah....

Saatnya turun....

Setelah sampai saya langsung menuju masjid yang ada diluar untuk melaksanakan sholat magrib dan jamak Isya.

Setelah melaksanakan sholat, langsung memesan Maxim untuk menuju kantor BWA yang berada di Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah menunggu beberapa menit, kendaraan yang saya tunggu datang.

Sepanjang perjalanan ngobrol bersama drivernya yang ternyata dari Bone SulSel

Karena asik ngobrol perjalanan dan macet sampai tidak terasa ternyata sudah dekat dilokasi yang saya tuju. Alhamdulillah.....

Alhamdulillah sekitar pukul 21.00 WIB saya tiba dilokasi tujuan, dan langsung bergabung bersama teman-teman yang telah tiba lebih dahulu (Tim dari Pulau Sumatera dan Kalimantan). Langsung makan malam.....

Setelah makan malam, kami langsung ke Kantor sebelah untuk Istirahat.....

Sholat subuh di Masjid yang tidak jauh dari kantor.

Alhamdulillah sudah mandi dan siap menuju lokasi acara.

Setelah menikmati sarapan pagi, saatnya kita menuju lokasi acara. Insya Allah disana kita akan nginap semalam, karena acaranya 2 hari satu malam....πŸ’ͺπŸ’ͺ

Silahkan tinggalkan jejak dengan memberikan Komentar.......

Dokumentasi Kegiatan Foto-Foto Training Motivasi bersama Coach Sabran disini πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰www.muhammad-sabran.com/2011/08/hubungi-saya.html